Tawuran Ormas di Kreo, Lalu Lintas Macet

Minggu, 06 September 2020 - 23:17 WIB
Akibat tawuran antara organisasi masyarakat (Ormas) di Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, yang berbatasan dengan Jakarta Selatan, arus lalu lintas macet, Minggu (6/9/2020) pukul 21.00 WIB. Foto/Tangkapan Akun Twitter @@julianrizky13
TANGERANG - Akibat tawuran antara organisasi masyarakat (Ormas) di Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, yang berbatasan dengan Jakarta Selatan, arus lalu lintas macet, Minggu (6/9/2020) pukul 21.00 WIB.

Info disampaikan akun twitter Komunitas Transportasi Indonesia @jalur5_ yang menulis “Info tawuran sejam lalu di Kreo.” Sekaligus meretwit cuitan warga bernama Rizky Julian di akun @julianrizky13. (Baca juga; Viral Remaja Tawuran Usai Jumatan di Koja, Pemicunya Perkara Sepele )

“Hati-hati guys yang lewat arah #ciledug dari Giant Kreo ke arah Burger King Gg Langgar, Tawuran,” tulis @julianrizky13 yang diunggah Minggu (6/9/2020) pukul 20.59 WIB.

Dia pun menggunggah video pendek berdurasi sekitar 23 detik berisi rekaman kemacetan lalu lintas di lokasi kejadian. (Baca juga; Lapak Kelapa Bakar di Jalan Juanda Dilalap si Jago Merah )

Cuitan tersebut mendapat respons dari paansihmas melalui akun twitter @aarddi. “Dari arah purbet juga macet ampe depan milan.”
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More