Pilkada Kota Bogor, Kaesang Dampingi Sendi-Melli Blusukan

Minggu, 06 Oktober 2024 - 17:16 WIB
Kaesang Pangarep blusukan ke kawasan Pamoyanan, Bogor Selatan, Jawa Barat, mendampingi pasangan calon Wali Kota Bogor Sendi Fardiansyah dan wakilnya Melli Darsa. Foto/Ist
JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan blusukan ke kawasan Pamoyanan, Bogor Selatan, Jawa Barat. Pada kesempatan tersebut Kaesang mendampingi pasangan calon Wali Kota Bogor Sendi Fardiansyah dan wakilnya Melli Darsa.

Kaesang mengkampanyekan kepada masyarakat terkait visi misi Sendi-Melli. Sendi mengatakan, kesempatan ini menjadi momen untuk lebih dekat dengan masyarakat Kota Bogorm

"Ya hari ini kami satu sosialisasi ke masyarakat, berkenalan ke masyarakat," katanya di Kota Bogor, Minggu (6/10/2024).





Tidak hanya kampanye, Sendi menerangkan, momen blusukan menjadi kesempatan untuk mengetahui permasalahan di masyarakat. Dia juga sempat memberikan bantuan tongkat kepada penyandang disabilitas.

"Kami tadi mengunjungi orang sakit kemudian saudara kita yang disabilitas dan terakhir kami mengunjungi rumah yang tidak layak," terangnya.

Sendi mengucapkan terima kasih kepada Kaesang yang mau menemaninya kampanye di Kota Bogor. "Hari ini adalah hari special, karena di hadiri langsung ketua umum PSI Mas Kaesang Pangarep yang sudah bersedia hadir di Kota Bogor," kata mantan Sekretaris Pribadi Ibu Negara Iriana sejak tahun 2015.

Usai blusukan di Pamoyanan, Kaesang mengharapkan pasangan Sendi-Melli menjadi pemimpin Kota Bogor untuk periode 2024-2029.

"Seneng ya bisa membantu Mas Sendi untuk bisa memenangkan Pilkada di Kota Bogor, semoga beliau menjadi pemimpin berikutnya," pungkas Kaesang.
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More