Pilkada Jakarta 2024, RK-Suswono Dapat Nomor Urut 1, Dharma-Kun 2, Pramono-Rano Karno 3

Senin, 23 September 2024 - 19:30 WIB
KPU DKI Jakarta telah melakukan pengundian dan penetapan nomor urut calon gubernur dan wakil gubernur DKI untuk Pilkada Jakarta 2024. Foto/SINDOnews/arif julianto
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta telah melakukan pengundian dan penetapan nomor urut calon gubernur dan wakil gubernur DKI untuk Pilkada Jakarta 2024.

Adapun pengundian itu dilakukan di halaman kantor KPU DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat Senin (23/9/2024). Mulanya seluruh calon wakil gubernur mengambil nomor urut antrean.

Adapun hasilnya, untuk cagub-cawagub Ridwan Kamil-Suswono nomor urut 1. Kemudian pasangan cagub-cawagub jalur independen Dharma Pongrekun-Kun Wardana mendapat nomor urut 2. Sedangkan, pasangan Pramono Anung-Rano Karno mendapatkan nomor urut 3,





Sebagai informasi, KPU DKI telah resmi menetapkan pasangan Pramono Anung-Rano Karno, Ridwan Kamil-Suswono dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana sebagai cagub-cawagub DKI Jakarta.

Penetapan itu dilakukan setelah KPU DKI Jakarta melakukan rapat pleno internal di Kantor KPU DKI Jakarta, Minggu (22/9/2024) kemarin.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More