CSR MNC Vision Networks Disambut Baik Panti Asuhan Karena Kasih: Contoh Teladan untuk Berbagi

Jum'at, 20 September 2024 - 22:08 WIB
MNC Vision Networks dan MNC Peduli melakukan corporate sosial responsibility (CSR) di Panti Asuhan Karena Kasih, Kompleks Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (20/9/2024). FOTO/SINDOnews/JONATHAN SIMANJUNTAK
JAKARTA - MNC Vision Networks dan MNC Peduli melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) di Panti Asuhan Karena Kasih, Kompleks Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (20/9/2024). Kegiatan itu disambut oleh pengurus dari Panti Asuhan.

Ketua Panti Asuhan Karena Kasih, Steven L menyebut kegiatan ini sangat positif. Steven menilai kegiatan ini merupakan salah satu contoh teladan untuk saling membantu sesama.

"Saya katakan, bukan hanya materi saja, tapi ini juga contoh teladan yang diberikan oleh MNC Vision Networks kepada anak-anak tentang berbagi," kata Steven di lokasi, Jumat (20/9/2024).





Donasi yang diberikan berupa perlengkapan listrik, alat kebersihan, obat-obatan hingga sembako. Ia meyakini bahwa bantuan itu mampu kegiatan operasional untuk 18 anak yang sekarang berada di Panti Asuhan Karena Kasih.

"Tentu material yang diberikan ini berguna bagi panti asuhan kami," ungkapnya.

Steven juga berharap kegiatan CSR dengan melibatkan Panti Asuhan ini bisa dicontoh perusahaan lain. "Semoga kegiatan ini bisa berkembang dan MNC bisa menjadi inspirasi bagi yang lain. Sehingga bukan hanya korporat, yang lain bisa ikut jug ambil bagian," katanya.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More