Transformasi Hijau Dinilai Mampu Atasi Krisis Air Bersih dan Emisi Karbon di Jakarta

Rabu, 11 September 2024 - 18:01 WIB
Namun bila nilai itu dirasa memberatkan, pihaknya juta menawarkan sewa alat yang bisa menjadi pertimbangan dengan kompensasi kerugian ditanggung bersama. Langkah ini rencananya akan ditawarkan oleh beberapa perusahaan tambang sebagai media untuk promosi.

“Kami percaya teknologi ini mampu menjawab tantangan sektor pertambangan dalam mengurangi konsumsi energi dan emisi karbon tanpa mengorbankan performa. Inovasi ini menempatkan Wilo sebagai pionir dalam transformasi hijau, dengan memanfaatkan energi surya guna mengurangi ketergantungan pada sumber daya konvensional,” papar David.

Selain fokus pada produk unggulan, keikutsertaan Wilo di Mining Indonesia 2024 juga membuka peluang kolaborasi lintas sektor untuk mencapai target Net Zero Emission. “Kami siap menjadi bagian dari perjalanan Indonesia menuju industri yang lebih hijau,” tambahnya.

Selama pameran, pengunjung dapat melihat langsung performa Wilo-Actun ZETOS di Hall A1, Booth 1102. Pada kesempatan ini Wilo juga menampilkan beragam inovasi teknologi lainnya yang mendukung efisiensi energi dan keberlanjutan.
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More