Fasilitas Penunjang Perumahan Dinilai Diperlukan bagi Warga Perkotaan

Selasa, 10 September 2024 - 21:13 WIB
Sementara Marketing Manager Darmawangsa Residence Bekasi, Albert Permana menambahkan, pengembangan komersial area dilakukan secara bertahap.

Pada tahap pertama, membangun Tribeca Square yang mencakup dua tipe ruko (2 lantai dan 3 lantai) sebanyak 15 unit, dan Tribeca Box Commercial, Lot Kavling komersil yang bisa disewakan dengan beragam luasan sesuai kebutuhan, seperti halnya Alfamidi yang sudah beroperasional di sana.

Menurutnya, pembangunan Tribeca Square boleh dibilang berbeda dengan ruko pada umumnya. Selain mengakomodir konsep disain kekinian yang cocok untuk beragam jenis usaha, Pembangunan juga tergolong cepat karena dilakukan langsung sesuai dengan transaksi pembeli (made by order).

"Jadi, konsumen pesan, kita bangun dengan pengerjaan yang cepat. Untuk pengerjaan konstruksi ruko 2 lantai dapat selesai 6 bulan dan 3 lantai 8 bulan," ungkapnya.

Hal itu, sambung Albert, mendorong antusiasme masyarakat untuk memiliki unit-unit Ruko Tribeca Square terbilang cukup tinggi. Buktinya, sebanyak 6 unit yang sedang dibangun sudah laris terjual sebelum seremoni launching.

"Tiga unit telah digunakan untuk sekolah Rainbows (TK berkonsep Bilingual) dan satu unit lagi akan diisi branded coffee shop, yakni Satu Kenangan yang merupakan bagian dari Kopi Kenangan," jelasnya.
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More