Lawan Ridwan Kamil, Pramono Anung Siap Tarung dan Berkoalisi dengan Rakyat

Rabu, 28 Agustus 2024 - 10:06 WIB
Pramono Anung siap bertarung dengan Ridwan Kamil (RK)-Suswono yang diusung 13 parpol. Meski hanya diusung PDIP, Pramono-Rano Karno serta partainya akan berkoalisi dengan rakyat Jakarta. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Cagub Jakarta Pramono Anung siap bertarung dengan Ridwan Kamil (RK)-Suswono yang diusung 13 partai politik (Parpol). Meski hanya diusung PDIP, Pramono-Rano Karno serta partainya akan berkoalisi dengan rakyat Jakarta.

"Ya kalau sudah mau maju ya tarung. Dia didukung oleh semuanya, saya sendirian nggak apa-apa saya berkoalisi sama siapa? Sama rakyat saja," ujar Pramono di kediamannya, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2024).

Pramono Anung-Rano Karno mendaftar ke KPU Jakarta, Rabu (28/8/2024) pukul 11.00 WIB. Keduanya mengenakan baju adat Betawi dan menggunakan oplet serta diiringi musik tanjidor saat mendaftar.

Pasangan PDIP ini akan menghadapi RK-Suswono yang diusung 13 partai yakni Gerindra, Golkar, Demokrat, PKB, PKS, Nasdem, PSI, Perindo, Garuda, Gelora, PKN, dan PPP. RK-Suswono dijadwalkan mendaftar ke KPU Jakarta pada Rabu (28/8/2024) pukul 14.00 WIB.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More