Pramono Anung Pakai Beskap Betawi dan Kain Daftar ke KPU Jakarta

Rabu, 28 Agustus 2024 - 09:16 WIB
Pramono Anung mengenakan beskap Betawi dan kain pada pendaftaran ke KPU Jakarta, Rabu (28/8/2024) pukul 11.00 WIB. Pramono masih bersiap-siap di kediamannya di Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Foto: SINDOnews/Refi Sandi
JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Pramono Anung mengenakan beskap Betawi dan kain pada pendaftaran ke KPU Jakarta, Rabu (28/8/2024) pukul 11.00 WIB. Pramono masih bersiap-siap di kediamannya di Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan.

"Hari ini pakaian Jakarta dominannya adalah Betawi nanti saya juga pakai kopiah (peci). Kenapa pakai pakaian ini? Karena ini Jakarta walaupun saya dilahirkan di Kediri, orang tua saya orang Yogyakarta saya besar di Kediri sampai SMA saya berkuliah di ITB dan seterusnya," ujar Pramono.

Dia hendak mengetuk pintu dan hati masyarakat Jakarta supaya mendapatkan mandat sekaligus restu untuk dapat berkontribusi.

Pramono pun tidak membeberkan lebih jauh rencana jelang pendaftaran hari ini. Dia akan bertemu dahulu dengan calon Wakil Gubernur Jakarta Rano Karno. "Skenarionya ikut yang ngatur pasti sama-sama dengan Bang Rano," ungkapnya.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More