RK-Suswono Terima Surat Dukungan dari Demokrat, AHY: Siapa Pun Lawannya Insyaallah Menang

Selasa, 27 Agustus 2024 - 11:38 WIB
Cagub dan Cawagub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono menerima surat rekomendasi dukungan berupa B1KWK dari Partai Demokrat di DPP Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2024). Foto: SINDOnews/M Refi Sandi
JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jakarta Ridwan Kamil -Suswono menerima surat rekomendasi dukungan berupa B1KWK dari Partai Demokrat di DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2024).

Surat rekomendasi diserahkan langsung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Sekjen Teuku Rifqi Harsya, Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng, dan pejabat lainnya.





AHY meyakini kombinasi RK-Suswono pasangan ideal yang dapat menghadapi siapa pun lawan di Jakarta.

"Gagasan kreativitas, energi muda Kang Emil ditopang pengalaman wisdom dari Pak Suswono. Kerja sama dan kombinasi ini saya rasa menjadi pasangan ideal untuk menghadapi siapa pun lawan di Jakarta dan insyaallah menang menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta," ujar AHY.

Dia memerintahkan jajaran DPD Partai Demokrat Jakarta bekerja sungguh-sungguh total agar dapat memenangkan Pilkada Jakarta 2024.

"Saya ucapkan selamat dan sukses, saya minta seluruh jajaran Demokrat di Jakarta bekerja sungguh-sungguh total sehingga bisa memenangkan kontestasi Pilkada tahun ini," ungkapnya.

Pasangan RK-Suswono mendapat dukungan sebanyak 12 parpol yakni Gerindra, Golkar, PKB, PAN, Demokrat, PKS, NasDem, Partai Perindo, PSI, Garuda, PPP, dan Gelora.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More