Peluang Jadi Kader PDIP, Anies Baswedan: Ini Masih Jalan Prosesnya

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 15:57 WIB
Anies Baswedan memberikan keterangan kepada media di Kantor DPD PDIP Jakarta, Sabtu (24/8/2024). FOTO/MPI/ARI SANDITA
JAKARTA - Anies Rasyid Baswedan masih menunggu keputusan DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebelum menentukan akan menjadi kader PDIP atau tidak. Menurutnya, saat ini semua masih berproses.

"Sekarang ini kita tunggu dulu sampai semua keputusan dibuat. Habis itu kita tentukan langkah ke depannya seperti apa. Ini masih jalan prosesnya," kata Anies pada wartawan, Sabtu (24/8/2024).

Ketika ditanyai soal potensi diusung PDIP dalam Pilgub Jakarta 2024, Anies hanya menjawab sedang berproses, termasuk sosok yang cocok untuk mendampingi.





"Hal-hal menyangkut pilkada tentu kita obrolkan, tapi kita semua menunggu apa yang menjadi keputusan. Jadi, tadi sama sekali kita tidak menyinggung tentang keputusan, langkah, dan lain-lain karena semuanya di luar kewenangan kita," katanya.

Anies menambahkan, pertemuan dengan DPD PDIP Jakarta membahas berbagai hal, mulai dari Pilkada Jakarta ke depannya, hingga pemikiran dari Presiden Soekarno. Namun, tak ada pembahasan tentang keputusan berkaitan bakal cagub Jakarta lantaran itu bukanlah kewenangannya dan DPD PDIP Jakarta.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More