Band Anak Berkebutuhan Khusus IM Star Siap Pecahkan Rekor Dunia dan Muri di HUT ke-79 RI

Rabu, 14 Agustus 2024 - 22:03 WIB
Melihat antusiasme dan kesuksesan penampilan pertama mereka, para orang tua memutuskan untuk melanjutkan dan mengasah kemampuan musik anak-anak mereka.

Keberhasilan mereka telah menginspirasi orang tua lain untuk membentuk grup band bagi anak-anak penyandang autisme yang telah memunculkan banyak grup band baru dan kompetisi antarband.

Setelah sukses dalam beberapa kompetisi di Jakarta dan Tangerang Selatan, IM Star Band melanjutkan perjuangan mereka hingga ke luar negeri.

Dalam rangka memecahkan rekor dunia dan MURI, IM Star Band berencana tampil selama dua jam nonstop. Coach IM Star Band Hary Wisnu Yuniarta bersama orang tua dari anak-anak ini sangat mendukung usaha mereka untuk mencapai prestasi ini.

Prof Dr David R Adamovich, President Director Record Holders Republic (RHR) Amerika Serikat akan memberikan pidato dan penghargaan secara online khusus untuk rekor ini.

"Menariknya lagi, penampilan pemecahan rekor mereka ini akan dilakukan tepat pada peringatan HUT ke-79 RI pada Sabtu, 17 Agustus 2024," ujar Cahyadi.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More