Penampakan Warga Korban Kebakaran Mengungsi ke Pelataran Stasiun Manggarai

Selasa, 13 Agustus 2024 - 08:27 WIB
Sejumlah warga mengungsi di sekitar Stasiun Manggarai. Foto/Ari Sandita
JAKARTA - Kebakaran melanda permukiman kawasan Jalan Dr Saharjo I, Kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2024). Sejumlah warga mengungsi di sekitar Stasiun Manggarai.

Berdasarkan pantauan, di sekitar Stasiun Kereta Api Bandara Manggarai sisi barat puluhan warga mengungsi di pelataran stasiun tersebut. Sejumlah barang bawaan yang mudah dibawa dengan tas atau koper pun tampak diletaktan oleh warga di sisi tempat mereka duduk.





Ibu-ibu dan anak-anak pun tampak terlihat mengungsi sementara di area stasiun tersebut. Mereka menunggu kebakaran yang melanda rumahnya padam dahulu sebelum mengecek kembali tempat mereka yang dilanda api.





Mobil pemadam kebakaran masih tampak berada di lokasi untuk melakukan penyisiran atas api yang membakar rumah di area RW 06, Manggarai tersebut. Api telah berhasil dipadamkan sejak sekitar pukul 07.00 WIB oleh petugas pemadam kebakaran. Hanya saja, asap masih tampak sedikit mengepul dan bisa terlihat dari Jalan Sultan Agung, tepat sekitar Pasaraya Manggarai.

Selain mengungsi sementara di area stasiun, tak sedikit warga yang duduk-duduk di jalanan menuju permukiman warga di Jalan Dr Saharjo I.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More