Dapat Bantuan Masker, Orang Tua Pasien Anak Pejuang Kanker: Terima Kasih MNC Peduli

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 18:53 WIB
Seperti diketahui, kunjungan MNC Peduli ke Rumah Singgah Lentera Pejuang Kanker di Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan demi menumbuhkan semangat para pasien untuk sembuh dari penyakit yang dideritanya. Perwakilan MNC Peduli disambut hangat oleh pihak pengurus di rumah singgah tersebut, termasuk oleh pasien anak dan keluarga pasien yang juga mendampingi.

Sejumlah aktivitas dilakukan oleh MNC Peduli bersama pasien anak dan keluarganya, mulai dari bermain pengenalan nama hewan berdasarkan huruf abjad dari buku Pop-Up hingga membaca cerita dongeng bebek. Selain itu, orang tua ataupun keluarga yang mendampingi pasien anak turut melakukan aktivitas bersama perwakilan MNC Peduli dengan membuat keset hingga berjoget bersama.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan suasana hangat dan terkadang diselingi canda serta tawa bersama. Apalagi, para pasien anak tersebut sangat antusias mengikuti kegiatan yang digelar di Rumah Singgah Lentera Pejuang Kanker.

Adapun Lentera Pejuang Kanker dinaungi dalam legalitas Yayasan Lilin Pelita Kasih yang didirikan oleh Violin Wijaya dan suaminya, Liono Wijaya guna menaungi semua Pejuang Kanker agar dapat saling membantu, baik secara finansial berupa donasi maupun morill, yaitu dalam bentuk sharing berbagi pengalaman hidup. Pasalnya, keduanya memahami dan menyadari bagaimana perjuangan mental dan financial seorang pasien Kanker.

Keberadaan rumah singgah sangat penting untuk mendukung pejuang kanker. Bagi yang tinggal di luar provinsi atau bahkan luar pulau, dengan adanya rumah singgah dan berbagai fasilitasnya sangat meringankan keluarga pasien. Tempat tinggal gratis, pelayanan kebutuhan sehari-hari seperti makan, mandi, hingga istirahat dapat dirasakan dengan nyaman.
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More