MNC Peduli-Essilor dan UT Kolaborasi Gelar Pemeriksaan serta Pemberian Kacamata Gratis di Tangsel

Selasa, 06 Agustus 2024 - 12:26 WIB
MNC Peduli bersama produsen lensa kacamata Onesight Essilor Luxottica Foundation dan UT menggelar pemeriksaan sekaligus pemberian kacamata gratis di Tangsel, Selasa (6/8/2024). Foto: SINDOnews/Felldy Utama
TANGERANG SELATAN - MNC Peduli bersama produsen lensa kacamata Onesight Essilor Luxottica Foundation dan Universitas Terbuka (UT) menggelar pemeriksaan sekaligus pemberian kacamata gratis, Selasa (6/8/2024). Kegiatan sosial ini ditargetkan kepada pelajar SD yang berada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Head of CSR MNC Group Teuku Havid mengatakan, kegiatan ini kolaborasi bersama Onesight Essilor Luxottica Foundation dan Universitas Terbuka selaras dengan program MNC Peduli.





"MNC Peduli memiliki banyak program untuk kegiatan sosial kemasyarakatan. Salah satunya generasi cerdas anak bangsa," ujar Havid di Universitas Terbuka Convention Center, Pondok Cabe, Tangsel, Selasa (6/8/2024).

MNC Peduli sudah lama membangun kerja sama dengan produsen lensa kacamata Onesight Essilor Luxottica Foundation dalam menggelar kegiatan sarat nilai sosial seperti hari ini.

Dia berharap lewat pemeriksaan mata sekaligus pemberian kacamata gratis ini menjadi salah satu kontribusi dalam mencetak generasi cerdas bangsa.

"Mudah-mudahan dengan sinergi bersama Essilor dan Universitas Terbuka, kita berharap dapat memberikan kontribusi untuk generasi kita, generasi penerus bangsa," kata Havid.

Dalam kegiatan ini, ratusan pelajar SD mengikuti pemeriksaan mata. Ada sebagian dari mereka yang matanya mengalami gangguan penglihatan kemudian mendapatkan kacamata gratis.

Sekolah yang ikut serta dalam kegiatan ini yakni SDN Pondok Cabe Udik 1, SDN Pondok Cabe Udik 2, SDN Pondok Cabe Udik 3, SDN Pondok Cabe Ilir 02, SDN Pisangan 02, SD Dharma Karya UT, serta dan MI Assadatudawwam.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More