MNC Land, MNC Peduli, dan Essilor Gelar Pemeriksaan Mata dan Pemberian Kacamata Gratis di SDN Caringin 3

Selasa, 16 Agustus 2022 - 12:13 WIB
loading...
MNC Land, MNC Peduli, dan Essilor Gelar Pemeriksaan Mata dan Pemberian Kacamata Gratis di SDN Caringin 3
MNC Land dan MNC Peduli bersama Essilor menggelar pemeriksaan dan pemberian kacamata gratis bagi siswa SDN Caringin 3, Kabupaten Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Dalam memperingati HUT ke-77 RI, MNC Land dan MNC Peduli bersama Essilor menggelar pemeriksaan dan pemberian kacamata gratis bagi siswa SDN Caringin 3, Kabupaten Bogor.

Kepala Sekolah SDN Caringin 3 Agustini mengucapkan terima kasih kepada MNC Land dan MNC Peduli bersama Essilor yang telah hadir di sekolahnya. Kegiatan ini dinilainya sangat bermanfaat untuk masa depan anak-anak terutama di sekolahnya.

"Kami sangat berterima kasih karena acara ini postif bisa pertama membangkitkan semangat anak di acara lomba-lomba. Kemudian ada acara pemeriksaan gratis, jadi bisa mendeteksi anak tentang kesehatan matanya, mungkin selama ini orang tuanya tidak memikirkan sampai sejauh ini. Saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada MNC Land, MNC Peduli, MNC Media dan tim dari Essilor," kata Agustini, Selasa (16/8/2022).

Diharapkan, kolaborasi seperti ini akan terus terjalin ke depannya. Tidak hanya pemeriksaan mata, pihak sekolah juga berharap akan ada kegiatan positif lainnya untuk para siswa di SDN Caringin 3. Baca: Pemeriksaan Mata Gratis Bersama MNC Peduli dan Essilor, UT: Sangat Membantu Anak Didik

"Kami dari pihak sekolah berharap agar kegiatan ini bisa berlanjut ke depannya nanti, rutin lah setiap tahun. Tidak hanya pemeriksaan mata saja, mungkin event-event lain di sini juga ada siswa yang kurang mampu, anak yatim bantuan-bantuan seperti itu mungkin ya kita menunggu," ujarnya.

Sekali lagi, lanjut Agustini, pihaknya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada MNC Land dan MNC Peduli bersama Essilor yang telah hadir di SDN Caringin 3.



"Saya dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih banyak, pengharagaan yang setinggi-tingginya untuk MNC Land, MNC Peduli, MNC Media dan dari Essilor atas perhatiannya kepada sekolah kami untuk meliput lomba-lomba di SDN Caringin 3 juga pemeriksaan mata gratis kepada seluruh siswa," tutupnya.

Dalam kegiatan ini diawali dengan berbagai perlombaan para siswa dalam menyambut HUT ke-77 RI di halaman sekolah. Terlihat, para siswa sangat antusiasme mengikuti seluruh perlombaan hingga pemeriksaan mata.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)