Peduli Lansia, PAPDI Jaya Gelar Pemeriksaan Kesehatan dan Vaksinasi Influenza

Minggu, 28 Juli 2024 - 16:12 WIB
Plt Ketua PAPDI Cabang Jakarta, Dr. dr. Edy Rizal Wahyudi, SpPD, K-Ger mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kolaborasi yang baik antara PAPDI Cabang DKI Jakarta dengan PT Kalventis Sinergi Farma dalam hal ini produsen vaksin influenza yang sudah banyak digunakan di masyarakat. Ke depan, PAPDI akan terus mengusahakan agar lansia khususnya di DKI Jakarta tetap sehat dan bugar, dengan terus bermitra dengan perusahaan besar yang memiliki minat dan perhatian khusus kepada kesehatan lansia, dengan menyelenggarakan kegiatan serupa.

“Kita juga sedang menyiapkan kegiatan-kegiatan yang utamanya memuliakan para lansia di DKI Jakarta agar di masa tuanya tetap sehat dan bersemangat,” ucap Edy.



Bakti sosial ini diikuti lebih dari 300 penghuni panti sosial, dimulai dengan pemeriksaan kesehatan khusus pasien lanjut usia pada pagi hari, dilanjutkan dengan edukasi kesehatan, dan diakhiri dengan vaksinasi influenza secara gratis.

Setiap pasien yang mendapatkan pemantauan sebelum dan sesudah pemberian vaksinasi. Kegiatan ini melibatkan juga melibatkan tenaga medis yaitu 20 Dokter Spesialis Penyakit Dalam yang tergabung dalam PAPDI Cabang Jakarta.
(kri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More