Jusuf Hamka Ungkap Tagline Ka’bah Disiapkan untuk Kaesang-Babah Alun

Sabtu, 13 Juli 2024 - 14:08 WIB
Pengusaha Jalan Tol Jusuf Hamka alias Babah Alun menanggapi wacana dirinya menjadi calon wakil gubernur Jakarta 2024 mendampingi Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. Foto/Dok SINDOnews
JAKARTA - Pengusaha Jalan Tol Jusuf Hamka alias Babah Alun menanggapi wacana dirinya menjadi calon wakil gubernur Jakarta 2024 mendampingi Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. Dia memperkenalkan tagline yang disiapkan Ketua Umum Partai Golkar untuk Kaesang-Babah Alun.

“Kalau jadi nanti, Ka’bah Kaesang-Babah katanya,” kata Jusuf Hamka kepada wartawan di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2024).

“Taglinenya nantinya itu Ka’bah, kalau jadi, kalau jadi,” tambahnya.





Babah Alun mengaku siap bila mendapat perintah langsung dari Airlangga untuk maju sebagai cawagub pendamping Kaesang. "Pak Airlangga siap, saya ya perintah. Harus siap,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Airlangga Hartarto menyatakan siap memberikan dukungan jika Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep memutuskan maju pada Pilgub Jakarta 2024. Airlangga menuturkan, masih ada waktu untuk memutuskan.

“Masih ada waktu untuk memutuskan, masih ada waktu 2 bulan tetapi apabila kesempatan itu ada dan Mas Kaesang siap untuk maju, Partai Golkar akan mendukung,” kata Airlangga saat konferensi pers di DPP Partai Golkar, Kamis (11/7/2024).

Airlangga menjelaskan, partainya akan menyiapkan nama Jusuf Hamka sebagai pendamping Kaesang jika memutuskan maju pada Pilgub Jakarta. “Seandainya beliau memilih Jakarta, saya siapkan kader Partai Golkar yang sudah memalang melintang di infrastruktur yaitu Babah Alun,” ujarnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More