MNC Peduli Serahkan 8 Hewan Kurban kepada Warga Kebon Sirih, Lurah Heru Ucapkan Terima Kasih

Jum'at, 14 Juni 2024 - 15:28 WIB
MNC Peduli kembali menyalurkan hewan kurban untuk Kelurahan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada warga RW 05 dan 06. Foto/Muhammad Fadli Ramadan
JAKARTA - MNC Peduli kembali menyalurkan hewan kurban untuk Kelurahan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Hewan kurban tersebut juga akan dibagikan kepada warga RW 05 dan 06.

Penyaluran hewan kurban merupakan kegiatan rutin yang dilakukan MNC Peduli untuk menyambut Hari Raya Iduladha 1445 H. Hewan kurban berupa delapan ekor kambing langsung diserahkan kepada Lurah Kebon Sirih Heru Tri Prasetyo di Kantor Kelurahan Kebon Sirih. Perwakilan warga juga ikut menerima sebagai simbol penyaluran hewan kurban dari MNC Peduli.

Lurah Kebon Sirih Heru mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli atas hewan kurban yang diserahkan kepada warga. Pihaknya juga akan menyalurkan hewan kurban ini secara adil kepada warga yang membutuhkan.



"Seperti biasa setiap tahunnya kita berterima kasih kepada MNC Peduli yang telah memberikan hewan kurban setiap tahunnya, berupa kurban kambing atau domba kepada warga kita yang membutuhkan. Setelah itu akan kita salurkan ke kaum duafa, khususnya kepada warga di Kelurahan Kebon Sirih," kata Heru di sela serah terima hewan kurban di Kantor Kelurahan Kebon Sirih, Jumat (14/6/2024).



Heru juga berterima kasih karena terus dipercaya oleh MNC Peduli untuk menyalurkan hewan kurban yang diberikan kepada warga sekitar. "Jumlahnya ada delapan, tapi dibagi dua, yang empat buat kelurahan, yang empat buat warga sekitar RW 06 dan RW 05," katanya.

Heru berharap kegiatan ini terus berlanjut. Hewan kurban yang diberikan juga bisa meningkat dari kambing menjadi sapi. "Harapan kita seperti biasa, supaya MNC Peduli lebih maju di tahun ini. Yang kedua, hewan kurbannya bisa bertambah atau berubah bisa jadi sapi. Karena warga sekitar suka tanya, 'Pak kenapa ini kambing terus?'. Sebab biasanya per tahun, dan tahun ini sapi terus."

Diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More