Miris, Kakek dan Paman Rudapaksa Bocah Kakak-Beradik di Depok Diketahui Sang Nenek

Selasa, 11 Juni 2024 - 07:28 WIB
Dua bocah kakak-beradik berinisial AA (9) dan TN (7) diduga menjadi korban rudapaksa yang dilakukan kakek berinisial IRN (58) dan pamannya FJR (32) di wilayah Cilangkap, Tapos, Kota Depok beberapa waktu lalu. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
DEPOK - Dua bocah kakak-beradik berinisial AA (9) dan TN (7) diduga menjadi korban rudapaksa yang dilakukan kakek berinisial IRN (58) dan pamannya FJR (32) di wilayah Cilangkap, Tapos, Kota Depok beberapa waktu lalu. Orang tua korban berinisial II (36) membeberkan bahwa aksi bejat kedua pelaku diketahui sang ibu yang merupakan nenek dari korban.

Bahkan, berdasarkan keterangan korban anak laki-laki bahwa sang nenek sempat mengelap darah yang keluar dari alat vital adik perempuannya.





"Yang bikin saya sakit hati ibu saya mengetahui, tapi diam saja," ujar II saat ditemui di Kampung Banjaran Pucung, Cilangkap, Tapos, Depok, Senin (10/6/2024)

"Sampai anak saya bilang yang laki, nenek sempat ngelapin darah ke anak saya berdarah kemaluannya dielapin, disalepin. Saya sakit hati banget, saya bikin laporan ke Polres dan ditanggapi," sambungnya.

II menyebut kasus rudapaksa yang dialami kedua anaknya sedikit lama prosesnya dikarenakan berkembang. "Tapi ya gini lama prosesnya karena ternyata berkembang kasusnya bukan hanya anak saya yang perempuan dan anak saya yang laki pun sama dicabulin juga sama engkongnya," jelasnya.

Sebelumnya, dua bocah berinisial AA (9) dan TN (7) diduga menjadi korban rudapaksa yang tega dilakukan sang kakek dan omnya di wilayah Cilangkap, Tapos, Kota Depok beberapa waktu lalu.

Atas peristiwa itu orang tua korban telah membuat laporan polisi (LP) ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Depok.

"Untuk LP benar ada (soal kasus rudapaksa terhadap dua bocah di bawah umur)," ujar Kanit PPA Polres Metro Depok, Iptu Nurhayati saat dikonfirmasi, Senin (10/6/2024).



Nur menyebut jajarannya tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dugaan rudapaksa terhadap bocah di bawah umur. "Proses masih lidik," ungkapnya.
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More