Hunian di Sentul Bogor Ini Tarik Minat Masyarakat

Jum'at, 31 Mei 2024 - 20:15 WIB
Masyarakat mengunjungi show unit hunian Spring Residence, Spring City, Sentul City, Bogor. FOTO/IST
BOGOR - Masyarakat cukup antusias atas kehadiran hunian Spring Residence, Spring City, Sentul City, Bogor. Dalam sebulan terakhir, tercatat hampir 4.000 pengunjung mendatangi ke show unit.

Minat masyarakat itu juga terlihat dari unit Spring Residence yang sudah terjual sebanyak 70%. Pencapaian penjualan ini mencerminkan daya tarik Spring Residence sebagai hunian ideal dengan lokasi strategis, desain modern, dan fasilitas yang lengkap.

"Kami berterima kasih dan bersyukur atas antusiasme masyarakat terhadap Spring Residence yang sangat luar biasa. Hal tersebut membuktikan bahwa apa yang ditawarkan oleh Sentul City dapat diterima dengan sangat baik oleh pasar," kata Direktur Marketing PT Sentul City Tbk, Timotius Thendean dalam keterangannya, Jumat (31/5/2024).

Timotius menjelaskan bahwa komitmen Sentul City menyediakan hunian berkualitas dengan lingkungan yang nyaman dan asri akan terus dipegang teguh demi kepuasan konsumen. "Kesuksesan Spring Residence semakin memacu semangat kami untuk terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan hunian masyarakat Indonesia," katanya.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More