Pembacok Remaja Hingga Tewas di Cibinong Ditangkap di Cileungsi

Jum'at, 03 Mei 2024 - 14:55 WIB
Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro. Foto/Putra Ramadhani Astyawan
BOGOR - Pembacok seorang remaja dalam tawuran di Jalan Alternatif Sentul-Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor ditangkap di Cileungsi. Pelaku diketahui berinisial B (18).

"Tadi malam kita telah berhasil mengungkap kasus tawuran yang terjadi di Kandang Roda, yang sempat viral jenazah ditemukan pagi hari. Bahwa yang telah diamankan adalah pelaku utama yaitu B masih pelajar. Tadi malam di Cileungsi kita tangkap," kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro kepada wartawan, Jumat (3/5/2024).

Polisi juga masih mengejar pelaku lainnya yang terlibat tawuran. Mereka diminta untuk segera menyerahkan diri atau polisi akan melakukan tindakan tegas atas perbuatannya.





"Kemudian adapun tersangka selanjutnya akan kita kejar yang turut serta sejumlah 4 orang. Lagi kita kejar, tapi identitasnya sudah kita dapatkan. Saya berpesan kepada yang 4 orang, datanya sudah ada di saya semua. Tolong segera menyerahkan diri,” katanya.

“Apabila menyerahkan diri, kita akan kooperatif. Namun apabila tidak mau menyerahkan diri, jangan salahkan saya untuk melakukan tindakan tegas bahwa kalian telah menghilangkan nyawa orang lain," sambungnya.

Pasal yang disangkakan terhadap pelaku B yakni Pasal 338 KUHP. Polisi akan terus menggencarkan patroli termasuk siber mencegah tawuran.

"Saya akan mengintensifkan patroli siber di fungsi Reskrim sehingga bisa mendeteksi kegiatan yang sekiranya bisa menimbulkan korban jiwa," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, video mengenai penemuan mayat laki-laki di Jalan Alternatif Sentul-Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor viral di media sosial. Adapun tawuran terjadi pada Sabtu 27 April 2024 sekitar pukul 03.30 WIB.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More