Konser Musik Ed Sheeran di JIS, Begini Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Lokasi

Sabtu, 02 Maret 2024 - 08:42 WIB
Warga berfoto dengan latar belakang Jakarta International Stadium (JIS), Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (25/6/2022). Pemprov DKI Jakarta mengimbau warga menghindari ruas jalan sekitar JIS, hari ini, karena ada konser Ed Sheeran. FOTO/DOK.MPI
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta mengimbau kepada warga untuk menghindari ruas jalan sekitar Jakarta International Stadium (JIS) , Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (2/3/2024). Sebab, di Stadion JIS akan dilaksanakan konser musik Ed Sheeran .

"Diimbau kepada para pengguna jalan yang tidak berkepentingan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan," kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, Syafrin Liputo dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (2/3/2024).

Dishub DKI juga akan memberlakukan rekayasa lalu lintas di ruas jalan kawasan Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (2/3/2024) untuk mengantisipasi kemacetan.



Selama kegiatan konser musik berlangsung akan dilakukan manajemen dan rekayasa lalu lintas sebagai berikut:



a. Akan dilakukan penutupan terbatas pada pukul 12.00 sampai dengan 24.00 WIB di 3 titik lokasi yaitu:

1. Simpang Perlintasan bidang KA Jalan Sunter Permai Raya-Jalan RE. Martadinata;

2. Simpang Jalan Sunter Permai Raya-Jalan Bisma Raya;

3. Simpang Jalan Danau Sunter Barat-Jalan Danau Sunter Utara.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More