Liliana Tanoesoedibjo Beri Tips Mendidik Anak pada Ibu-ibu di Tanah Tinggi Jakpus

Kamis, 18 Januari 2024 - 14:53 WIB
Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menghadiri bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Jalan Tanah Tinggi XII, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2024). Foto/MPI
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo didampingi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Jalan Tanah Tinggi XII, Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2024). Liliana memberikan tips kepada para ibu yang hadir dalam mendidik anak.

"Lakukan edukasi kepada anak-anak yang baik. Baik edukasi sopan santun maupun edukasi secara akademis. Agar kelak jadi anak-anak yang berguna," ujar Liliana yang juga Calon Anggota DPR RI Dapil 2 DKI Jakarta, Kamis (18/1/2024).





Lebih lanjut, Liliana juga mengajak para ibu-ibu untuk tetap menjaga kesehatan. Dia menilai kesehatan adalah hal penting agar dapat melaksanakan berbagai aktivitas.

"Dengan kondisi sehat kita dapat melakukan apa saja. Kita juga melakukan cek kesehatan untuk memastikan kesehatan bapak-ibu sekalian," kata Liliana.

Liliana juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dan tidak menjadi golongan putih (golput) dalam pemilu. Dia mengajak masyarakat untuk ikut meramaikan tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 Februari 2024.

"Jangan sampai golput. Sayang suaranya karena suara ibu selalui caleg dipilih ibu akan memperjuangan hak politik ibu," jelasnya.

Liliana juga menjelaskan proses pencoblosan yang akan dilakukan masyarakat saat berada di bilik TPS pada pemilu serentak. Terdapat empat kertas dengan berbeda warna yang harus dicobols oleh pemilih di DKI Jakarta.

"Warna abu-abu presiden, merah DPD, kalau kuning DPR RI, dan kalau yang biru DPRD. Lebar banget ya bu, bingung kan? Partai banyak banget. Carinya nomor 16 Partai Perindo di mana? Pojok kanan bawah," jelasnya.





"Di sini ada nama-nama caleg, nah di sini ada nomor 1 nama saya Liliana Tanoesoedibjo. Itu pesan saya," tuturnya.
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More