Bacaleg Diska Resha Beri Bantuan Alkes, Warga Manggarai: Terima Kasih Partai Perindo

Selasa, 22 Agustus 2023 - 12:45 WIB
Pasalnya, sebagai partai yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu berkomitmen membantu kesejahteraan masyarakat, termasuk di ligkungan RW 10 itu, tak bisa hanya menunggu peran serta pemerintah.

"Saya bangga beliau bisa membantu kegiatan kesehatan seperti posyandu itu demi warga DKI dan terus mementingkan kepentingan rakyat. Beliau memberi bantuan untuk generasi kita yang akan meneruskan bangsa ini menjadi anak yang Saleh dan berguna bagi nusa dan bangsa," ucap Marjana, Koordinator wilayah Kelurahan Manggarai, Jakarta Selatan mewakili Diska Resha Putra.

Dia mengatakan, Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu telah melaksanakan sejumlah kegiatan.

Untuk kegiatan UMKM, Perindo membantu pelaku-pelaku usaha UMKM secara dan membagikan gerobak. Selain itu, Partai Perindo juga kerap membagikan sembako ke masyarakat.
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More