Kecelakaan Lalin di Kemanggisan Kebon Jeruk, 1 Orang Tewas

Kamis, 06 Juli 2023 - 03:28 WIB
Terjadi sebuah kecelakaan lalu lintas (lalin) antara pengemudi sepeda motor yang mengakibatkan salah seorang meninggal dunia, pada Rabu 5 Juli 2023. Foto/Ist
JAKARTA - Terjadi sebuah kecelakaan lalu lintas (lalin) antara pengemudi sepeda motor yang mengakibatkan salah seorang meninggal dunia. Kecelakaan lalin ini terjadi di jalan Kemanggisan Raya, dekat minimarket wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito mengatakan, peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi pada Rabu 5 Juli 2023 sekira pukul 17.30 WIB. Kecelakaan melibatkan pengguna sepeda motor honda Beat B 4705 SHJ dengan kendaran sepeda motor yang belum diketahui nomor polisinya.

"Korban meninggal dunia ialah sorang pria pengendara sepeda motor honda beat B 4705 SHJ nama belum diketahui identitaanya," kata Agus dalam keterangannya, Kamis (6/7/2023).



Kronologi kejadian kecelakaan bermula pada saat pengendara sepeda motor honda beat B 4705 SHJ yang identitas pengendaranta belum diketahui melaju di jalan Kemanggisan Raya dari arah Selatan ke Utara. Sesampainya didekat Alfamart menyerempet sepeda motor dengan nopol belum diketahui yang melaju searah di samping kirinya.

"Kemudian jatuh kekanan, berakibat korban pengendara sepeda Motor Honda Beat B 4705 SHJ mengalami luka di bagian kepala yang mengakibatkan meninggal dunia di TKP," jelasnya.

Kemudian jenasah dievakuasi ke RSUD Tangerang Kabupaten dengan kondisi sepeda motor honda Beat B 4705 SHJ Rusak bodi samping kanan. Pihaknya kecelakaan tersebut masih dalam proses penyelidikan.
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More