Jalan Otista Bogor Ditutup hingga 8 Desember 2023, Ini Rute Pengalihannya

Selasa, 02 Mei 2023 - 11:02 WIB
Pemkot Bogor resmi menutup Jalan Otista di Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Foto/Istimewa
BOGOR - Pemkot Bogor resmi menutup Jalan Otista di Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Penutupan tersebut dimulai pukul 21.00 WIB pada 1 Mei-8 Desember 2023.

Penutupan tersebut dilakukan secara simbolis oleh jajaran Forkompimda Kota Bogor di Tugu Kujang. Setelah ditutup dengan water barier, Jalan Otista sudah tidak bisa dilalui kendaraan.

Kendaraan dari arah Terminal Baranangsiang sudah tidak bisa melalui Jalan Otista. Kendaraan dialihkan oleh petugas lurus ke arah Jalan Pajajaran.







Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan penutupan Jalan Otista dan rekayasa lalu lintas yang dilakukan telah sesuai dengan rencana yang telah disiapkan Pemkot Bogor sebelumnya.

”Saya ingin pastikan semua jajaran standby di posisi masing-masing, Dinas Perhubungan Kota Bogor menyiagakan 150 personel dan Satpol PP Kota Bogor menurunkan 100 personel untuk mendukung kelancaran penutupan jalan,” kata Bima, Selasa (2/5/2023).

Bima akan melakukan patroli untuk mengecek dan melihat secara langsung rekayasa lalu lintas. Mengingat pagi hingga siang hari aktivitas warga yang menggunakan kendaraan akan lebih padat.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More