Dapat Gerobak Perindo, Pedagang di Ciseeng Bogor: Bukti Nyata Bukan Retorika

Rabu, 12 April 2023 - 17:06 WIB
Partai Perindo membagikan 8 gerobak kepada para pedagang kecil di Ciseeng, Kabupaten Bogor, Rabu (12/4/2023). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
BOGOR - Partai Perindo membagikan 8 gerobak kepada pelaku UMKM di Ciseeng, Kabupaten Bogor, Rabu (12/4/2023). Pedagang bersyukur mendapatkan bantuan dari Partai Perindo.

"Alhamdulillah hari ini mengucapkan terima kasih, bagus, dan bermanfaat pembagian gerobak ini. Kami terkesan banget," kata pedagang bakso Ida Indriani, Rabu (12/4/2023).

Dia yang sudah berjualan selama 5 tahun berterima kasih kepada Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Pembagian gerobak ini sangat bermanfaat untuk mengembangkan usahanya.



Baca juga: Pembagian Gerobak Perindo di Bogor, Bacaleg DPRD Jabar: Semoga Berkembang Usahanya

Gerobak ini akan dikenalkan kepada masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya. Hal itu sebagai wujud aksi nyata Partai Perindo yang dikenal sebagai partai peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera kepada masyarakat.

"Akan saya promosikan bahwa gerobak ini dari Partai Perindo. Kami perkenalkan kepada masyarakat sekitar. Tidak hanya retorika langsung dapat bukti nyatanya begini," kata Ida.

Pada pembagian gerobak ini turut dihadiri Bacaleg Partai Perindo DPR Dapil Jabar V Tama S Langkun, Bacaleg DPRD Jawa Barat Dapil Jabar VI Drisye Siahaya, Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil Jabar VI Erih, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor Yudia, sayap partai, dan elemen lainnya.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More