Pembagian Gerobak Perindo di Bogor, Bacaleg DPRD Jabar: Semoga Berkembang Usahanya

Rabu, 12 April 2023 - 15:53 WIB
loading...
Pembagian Gerobak Perindo di Bogor, Bacaleg DPRD Jabar: Semoga Berkembang Usahanya
Bacaleg Partai Perindo DPRD Jawa Barat Dapil Jabar VI Drisye Siahaya membagikan gerobak Perindo kepada pedagang di Ciseeng, Kabupaten Bogor, Rabu (12/4/2023). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Bacaleg Partai Perindo DPRD Jawa Barat Dapil Jabar VI Drisye Siahaya berharap pembagian gerobak Perindo dapat membantu mengembangkan usaha pelaku UMKM. Sebanyak 8 gerobak Perindo dibagikan kepada masyarakat di Ciseeng, Kabupaten Bogor, Rabu (12/4/2023).

"Hari ini kita serentak menyerahkan gerobak Perindo kepada masyarakat yang membutuhkan. Di sini sudah terlihat ada 8 gerobak," ujar Drisye.

Setelah pembagian gerobak, Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu akan terus memantau perkembangan usaha para pedagang.
Baca juga: Partai Perindo Bagikan 8 Gerobak ke Pedagang Ciseeng Bogor

"Bagaimana penerima gerobak bisa berkembang usahanya, Partai Perindo tidak diam saja. Kami akan melihat percepatan usaha mereka agar berkembang," ucapnya.

Pembagian gerobak juga wujud atau aksi nyata Partai Perindo yang selalu hadir membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Masyarakat bisa melihat peran serta Perindo dalam menyerahkan gerobak melalui UMKM. Harapan kami juga masyarakat bahwa kerja nyata Perindo bisa dilihat masyarakat untuk Indonesia sejahtera," ujar Drisye.

Pada pembagian gerobak ini turut dihadiri Bacaleg Partai Perindo untuk DPR Dapil V Jabar Tama S Langkun, Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil Jabar VI Erih, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor Yudia, sayap partai, dan elemen lainnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)