Ingin Bunuh Diri, Terjun dari Lantai 5 Atrium Senen Pemuda 30 Tahun Ini Masih Hidup

Kamis, 06 April 2023 - 19:10 WIB
Seorang pemuda berinisial E (30) nekat melompat dari lantai 5 Mal Atrium Senen, Jakarta Pusat. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
JAKARTA - Seorang pemuda berinisial E (30) menderita luka patah di beberapa bagian tubuhnya setelah melompat dari lantai 5 Mal Atrium Senen, Jakarta Pusat. E nekat melakukan percobaan bunuh diri karena memiliki persoalan dengan keluarganya.

Kapolsek Senen Kompol David Purba mengatakan, percobaan bunuh diri yang dilakukan E ini terjadi pada Rabu, 5 April pukul 17.45 WIB.

"Iya, E lompat dari lantai 5. Dia masih selamat, sekarang menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto," kata David saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (6/4/2023).



Menurut David, E mencoba bunuh diri dikarenakan adanya cekcok atau keributan dengan orang tuanya. "Persoalan internal keluarga. Korban dan orang tuanya belum bisa dimintai keterangan," ujarnya.

David menuturkan, hingga saat ini E masih menjalani perawatan di RSPAD akibat luka yang dideritanya. "Ada beberapa bagian tubuhnya yang patah. Korban masih hidup sampai saat ini," ucapnya.
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More