Kronologi Versi Keluarga Korban Siswa SMA yang Tewas Ditabrak Mercy di Ragunan

Jum'at, 31 Maret 2023 - 12:05 WIB
Siswa SMA berinisial S tewas setelah terlibat kecelakaan dengan Mercedes Benz/Mercy di perempatan lampu merah Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (12/3/2023). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
JAKARTA - Siswa SMA berinisial S tewas setelah terlibat kecelakaan dengan mobil Mercedes Benz/Mercy di perempatan lampu merah Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (12/3/2023). Bagaimana kronologi kejadian? Berikut penuturan N, kakak korban S.

Dia menuturkan kejadian berawal ketika adiknya S melaju dari Cilandak menuju arah pulang. Korban dibonceng oleh temannya berinisial B. B saat itu mengendarai motor milik S.

Saat di perempatan traffic light Ragunan, Mercy yang dikemudikan MMI menghantam motor yang ditumpangi S dan B. “Dari arah Mampang Mercy melaju dengan kecepatan kencang. Tabrakan kemungkinan pukul 00.00 atau pukul 01.00 WIB, Minggu 12 Maret 2023,” kata N, Jumat (31/3/2023).

Baca juga: Pelajar Tewas Ditabrak Mercy di Ragunan, Pelaku Diduga Anak Petinggi Polda

Berdasarkan keterangan rekan S, Mercy berusaha melarikan diri. Namun, digagalkan oleh rekan-rekan S yang mengejarnya.



Korban hendak dibawa ke RSUD Pasar Minggu. Sayang, nyawa adiknya tidak tertolong dan meninggal dunia di tempat kejadian.

N dan keluarganya menemukan beberapa kejanggalan atas kematian S. Kejanggalan pertama yaitu pelaku atau pengemudi mobil berinisial MMI hingga kini tidak ditahan. “Pelaku tidak ditahan sampai saat ini dan proses mengambang setelah belasan hari,” ujar N.

Berdasarkan informasi yang diterima N, diduga pelaku merupakan anak polisi yang berdinas di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kemudian, sehari setelah kejadian pihak keluarga S tidak dihubungi oleh pihak kepolisian maupun orang tua pelaku MMI. Menurut pihak keluarga, mereka hanya dihubungi oleh seorang berinisial R yang mengaku saudara dari pelaku.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More