Perang Sarung Marak Memasuki Ramadan, 15 Remaja Diamankan di Jagakarsa

Sabtu, 25 Maret 2023 - 15:49 WIB
Perang sarung di Jakarta marak memasuki bulan puasa Ramadan 2023. Di Jagakarsa polisi mengamankan 15 remaja. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Perang sarung di Jakarta marak memasuki bulan puasa Ramadan 2023. Di Jalan Durian, Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel), polisi mengamankan 15 remaja setelah terlibat tawuran dengan menggunakan sarung yang ujungnya diikat batu.

"Telah diamankan remaja yang melaksanakan aksi tawuran (perang sarung)," ujar Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra, Sabtu (25/3/2023).



Multazam menjelaskan, perang sarung tersebut terjadi pada Jumat (24/3) sekitar pukul 21.45 WIB. "Spontan warga (perangkat RT/RW) keluar menghalau mereka dan mengamankan sekelompok remaja tersebut," ucapnya.

Perang sarung berawal ketika dua kelompok remaja saling bergerombol dan berlarian. Mereka kemudian saling serang.



"Mereka terdiri dari dua kelompok, tiba-tiba berlarian dan saling serang tawuran dan berteriak-teriak dengan menggunakan sarung yang ujungnya diikat batu," terang Multazam.

Pihaknya yang menerima laporan soal tawuran perang sarung tersebut dari Ketua RT/RW setempat langsung menuju lokasi.



"Berdasarkan informasi warga, pimpinan pawas dan piket fungsi mengarah ke TKP dan mengamankan remaja yang diduga terlibat tawuran," imbuhnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More