Terekam CCTV, Maling Curi 10 Paket dari Motor Kurir di Tanjung Priok

Jum'at, 17 Maret 2023 - 02:31 WIB
Dua pelaku pencurian menggasak sebanyak 10 paket milik kurir jasa ekspedisi di Jalan Swasembada Barat XI, Kebon Baru, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
JAKARTA - Dua pelaku pencurian menggasak sebanyak 10 paket milik kurir jasa ekspedisi di Jalan Swasembada Barat XI, Kebon Baru, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Akibat aksi pencurian ini, kurir paket bernama Rio Hermanto mengalami kerugian jutaan rupiah.

Aksi pencurian yang terjadi pada Kamis, 16 Maret 2023 ini terekam kamera CCTV sekitar TKP. Dari rekaman CCTV terlihat, dua pelaku yang melintas di jalan tersebut melihat motor korban yang terparkir di pinggir jalan.

Pelaku kemudian mendekati motor milik korban. Hanya dalam hitungan 10 detik, pelaku mengambil satu kantong plastik yang berisikan 10 paket yang siap dikirim senilai jutaan rupiah.

Rio Hermanto mengatakan, sempat melihat aksi pelaku dan meneriakinya. "Saya juga sempat kejar, tapi mereka berhasil lolos," katanya.





Rio menuturkan, motornya di parkir di pinggir jalan karena sedang mengantar paket untuk salah satu warga di tempat tersebut. "Kerugiannya 10 paket yang nilainya jutaan rupiah," ucapnya.

Kasus pencurian yang dialami Rio ini pun telah dilaporkan ke Polres Jakarta Utara.
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More