Profil Mega Tarigan, Direktur Utama Baru JakLingko

Rabu, 08 Maret 2023 - 16:22 WIB
Mega Taringan telah resmi diangkat menjadi Direktur Utama PT JakLingko Indonesia. Foto DOK ist
JAKARTA - Mega Taringan telah resmi diangkat menjadi Direktur Utama PT JakLingko Indonesia. Dia menggantikan Muhamad Kamaludin yang telah diberhentikan dengan hormat.

Perubahan jajaran direksi PT JakLingko ini mulai berlaku pada 6 Maret 2023 melalui KPPS (Keputusan Para Pemegang Saham), menurut penuturan dari Kevin Haikal sebagai Corporate Secretary and Legal Division Head PT JakLingko Indonesia.

Kevin juga menambahkan bahwa sosok Mega Tarigan bukanlah nama baru dalam dunia transportasi karena pernah bertugas sebagai Railway Operation Division Head PT MRT Jakarta (Perseroda).

Baca juga : Dishub DKI: Besaran Tarif Integrasi JakLingko Masih Rp10.000

Wanita yang punya nama lengkap Mega Indahwati Tarigan ini mendapatkan gelar Sarjana Teknik Fisika di tahun 2005 dari Institut Teknik Bandung.



Mega Tarigan diketahui telah tergabung dalam PT MRT Jakarta sejak tahun 2009 lalu.

Ketika masih tergabung dalam PT MRT Jakarta, Mega kerap mengunggah foto foto kebersamaannya bersama karyawan lain di akun instagram pribadinya @megtrg.

Selain itu dia juga kerap mengunggah program-program yang dijalankan oleh PT MRT Jakarta. Seperti Webinar "Enhancing Safety and Security Management System in Digital Era for Railway Industry" yang diselenggarakan pada 14 Desember 2022 lalu.

Megan juga diketahui memiliki hobi traveling ke berbagai negara. Dia pernah mengunjungi Finlandia hingga Inggris.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More