Balita Korban Serial Killer Jalani Pendampingan Traumatis di Bekasi

Selasa, 24 Januari 2023 - 15:37 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. Foto/Dok SINDOnews
BEKASI - Korban selamat pembunuhan berantai atau serial killer tengah menjalani pemulihan trauma dari Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Bekasi Kota. Korban NAS (5) sebelumnya sempat menjalani perawatan dan pulih kembali.

”Dibawah pengawasan KPAD di Bekasi Kota untuk menghilangkan traumatis dan menghilangkan memori yang bersifat negatif,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Selasa (24/1/2023).

Trunoyudo mengatakan, pihaknya dan KPAD telah berkoordinasi dengan keluarga terkait dengan proses pemulihan trauma terhadap Neng Ayu Susilawati. Salah satu pihak keluarga dari Ai Maimunah akan merawat Neng Ayu.



”Pihak keluarga sudah dihubungi dan berkoordinasi dengan pihak Polres Metro Bekasi Kota, dan bersedia menjalani perawatan nanti ditangani KPAD Bekasi Kota,” tegasnya. Baca juga: Penampakan 3 Tersangka Pembunuhan Berantai, Kurus dan Kulit Keriput



Sebelumnya, polisi menetapkan tiga tersangka dalam kasus pembunuhan berantai di Bekasi dan Cianjur, yakni Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Duloh, dan M Dede Solehudin. Tersangka membunuh 9 orang, terdiri dua tenaga kerja wanita, hingga keluarganya.



Para tersangka membunuh korban dengan cara membuang ke laut, mencekik, hingga meracuni dengan racun tikus dan pestisida. Kapolda Metro Jaya Irjen M Fadil Imran mengatakan para tersangka membunuh korban untuk menutupi jejak kejahatannya.

Fadil menjelaskan para pelaku tega membunuh anggota keluarganya sendiri karena kejahatan mereka diketahui para korban. Pada tersangka menganggap korban merupakan sosok berbahaya yang dapat membocorkan kejahatan mereka.
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More