Ahok Tegur Pengelola Pasar Blok G soal Eskalator

Rabu, 15 April 2015 - 13:42 WIB
Ahok Tegur Pengelola Pasar Blok G soal Eskalator
Ahok Tegur Pengelola Pasar Blok G soal Eskalator
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menegur pengelola PD Pasar Jaya yang tidak mengoperasikan eskalator di Pasar Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat secara rutin. Karena, eskalator baru dioperasikan setelah dirinya datang ke pasar tersebut.

"Eskalator harus jalan, saya dikasih tahu pedagang. Katanya bohong dioperasikan rutin, saya datang baru jalan (eskalator)," ujar Ahok di Lantai 1 Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (15/4/2015).

Sontak pernyataan Ahok itu membuat para pedagang yang mendengarkannya membuat seruan. "Iya Pak, benar itu," ujar para pedagang diiringi dengan tepuk tangan meriah. (Baca juga: Ahok Datang, Eskalator Blok G Baru Dinyalakan)

Ahok menduga, eskalator yang mati itu merupakan penyebab pembeli di Pasar Blok G sepi. Karena, pengunjung malas untuk hadir ke pasar tersebut lantaran naik tangga dan capai.

"Kalau anda mau jalanan lancar, anda bangun jalan tol dahulu atau adakan mobilnya, pasti anda akan bikin jalan tol dahulu. Sama kayak ekskalator, eskalatornya dahulu dijalanin dong setiap hari, baru orang tertarik ke sini," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6341 seconds (0.1#10.140)