Hantam Pembatas Jalan, Pikup Terguling di Tol Jagorawi

Senin, 23 Maret 2015 - 21:15 WIB
Hantam Pembatas Jalan, Pikup Terguling di Tol Jagorawi
Hantam Pembatas Jalan, Pikup Terguling di Tol Jagorawi
A A A
BOGOR - Diduga jalan licin dan pengemudi tak mampu menguasai kemudi, Isuzu D-Max menabrak pembatas jalan hingga terguling di jalan tol Jagorawi. Tak hanya itu, pembatas jalan yang ditabrak terpental dan dihantam oleh mobil Toyota Innova.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya penumpang mobil Innova mengalami luka gores di wajah," kata Penyidik Unit Laka Tol Jagorawi, Aiptu Rizki Sofian kepada wartawan, Senin (23/3/2015).

Dia menjelaskan, saat kejadian memang hujan deras mengguyru kawasan tersebut. Isuzu D-Max warna putih yang dikendarai Harjadinata melaju dari kecepatan tinggi dari arah Bogor menuju Jakarta di lajur 4 tepatnya KM 44 sekia pukul 16.00 WIB.

Karena cuaca sedang hujan deras, akibatnya jalanan menjadi licin sehingga mobil tersebut tak bisa dikendalikan. "Usai menabrak pembatas jalan mobil terguling, sementara pembatas jalan terpental ke ruas jalan tol Jakarta-Bogor," katanya.

Lanjutnya, disaat yang bersamaan, mobil Toyota Innova bernopol F 1538 CH yang dikendarai Toto Suryanto datang dari arah Jakarta menuju Bogor menabrak pembatas jalan yang terpental. Akibatnya, mobil Innova tersebut mengalami rusak parah di bagian depan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kedua pengendara selamat, hanya seorang penumpang Innova, Zikrina Anisa yang duduk di kursi depan terkena luka ringan di bagian wajah.

"Kedua pengendara tidak terkena luka. Hanya penumpang saja yang terkena luka ringan dan dibawa ke RSUD Ciawi," tambah Rizki.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6241 seconds (0.1#10.140)