Haji Lulung Kembali Jadi Olok-olok Netizen

Minggu, 15 Maret 2015 - 10:50 WIB
Haji Lulung Kembali...
Haji Lulung Kembali Jadi Olok-olok Netizen
A A A
JAKARTA - Abraham Lunggana akrab disapa Haji Lulung kembali menjadi obrolan para netizen. Kali ini hastag #HajiLulungEffect berada di posisi teratas trending topic Twitter.

Para netizen kembali mengolok-olok lelaki kelahiran Jakarta 24 Juli 1959 tersebut. Seperti kicauan @RofuMUFC yang menulis Haji Lulung dibegal malah tukang begal nya yang ngasih motor.

Kemudian @Situmorang menulis, Haji Lulung naik taksi mau ke tana abang eh taksinya yang bayar. Selanjutnya @qinkqonk Haji lulung diklaim malaysia, sama warga Indonesia langsung diserahin.

Tak hanya itu netizen asal Semarang dengan akun @SemarangZone juga ikut mengolok-olok dengan kicauan, Haji Lulung disama-samai sama Mail (Upin & Ipin), eh besoknya Upin & Ipin enggak mau bertemen lagi sama Mail.

Meski banyak yang mengolok-olok, namun ada netizen yang menganggap hastag #HajiLulungEffect merupakan olok-olok yang sudah basi dan tidak lagi lucu. Seperti yang ditulis akun @byerahmenbye Apaan tagar #HajiLulungEffect tapi guyonannya ngulang #SaveHajiLulung bahkan banyak yang copas (copy paste). Lucunya udah basi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)