Siswa Pelaku Begal di Depok Pelajar Berprestasi

Sabtu, 14 Maret 2015 - 01:41 WIB
Siswa Pelaku Begal di Depok Pelajar Berprestasi
Siswa Pelaku Begal di Depok Pelajar Berprestasi
A A A
JAKARTA - Pelaku begal berinisial APW (13) merupakan pelajar yang berprestasi di Yayasan Al-Hasra, Bojongsari, Depok, Jawa Barat. Di sekolahnya itu, pembegal tukang ojek ini masuk dalam kategori 10 besar siswa berprestasi.

"Kami membenarkan jika APW adalah siswa sekolah kami. Selama ini dia terkenal sangat disiplin. Selain itu, ia termasuk siswa yang berprestasi karena masuk dalam urutan 10 besar," kata Wakil Bagian Keuangan dan Sarpras Yayasan Alhasra Bojongsari, Sofyan di Depok, Jumat 13 Maret 2015.

Dengan terjadinya peristiwa itu, lanjutnya, membuat pihak sekolah merasa terkejut dan sangat kaget. Sofyan juga tidak menyangka, jika siswa didiknya itu nekad melakukan pembegalan.

Sejak kejadian itu, pihak sekolah terus melakukan koordinasi dan mendampingi APW dan sahabatnya ARS (13). Dirinya menduga, tindakan APW dan ARS dikarenakan di bawah tekanan seseorang.

"APW mengaku kepada kami, bahwa ia dalam masalah dan ada yang menekan dirinya untuk melakukan itu. Kami tidak mengatakan geng, dan mereka berdua bukan anggota geng," paparnya.

Sekadar diketahui, APW dan ARS (13) melakukan begal motor terhadap tukang ojek, Suheri di Perumahan Telaga Golf, Sawangan, Depok. Dalam kejadian tersebut beruntung Suheri hanya luka ringan setelah ditolong security perumahan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5867 seconds (0.1#10.140)