DKI Dapat Bantuan Mobil Servis untuk Bus Transjakarta

Selasa, 03 Maret 2015 - 11:07 WIB
DKI Dapat Bantuan Mobil Servis untuk Bus Transjakarta
DKI Dapat Bantuan Mobil Servis untuk Bus Transjakarta
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta menerima bantuan hibah berupa satu unit mobil servis untuk mendukung operasional bus Transjakarta dari PT Hino Motors Sales Indonesia.

"Tidak masalah, mau satu unit atau pun sepuluh unit, sudah pasti kita terima, namanya juga bantuan," kata Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (3/3/2015). Ahok menuturkan, mobil servis nantinya diminta tidak terlalu banyak digunakan.

Jika banyak digunakan membuktikan bus Transjakarta yang ada banyak rusak."Kalau terlalu sering digunakan, artinya bus-bus Transjakarta banyak yang rusak dan harus diperbaiki. Tapi enggak apa-apa, yang penting kita harus tambahin bus yang baik," tutur Ahok.

Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia Hiroo Kayanoki mengatakan, bantuan ini untuk mendukung Pemprov DKI dalam menyediakan pelayanan transportasi umum yang nyaman, aman dan optimal bagi warga Ibu Kota.

"Ini juga merupakan bentuk dukungan penuh dari Hino kepada PT Transjakarta yang sudah menggunakan bus Hino sejak bus Transjakarta Koridor 1 mulai beroperasi untuk pertama kalinya 11 tahun lalu," kata Hiroo ditempat yang sama.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5815 seconds (0.1#10.140)