Jambret Bersenjata Arit, Dibekuk Warga di Tangerang

Rabu, 25 Februari 2015 - 21:15 WIB
Jambret Bersenjata Arit, Dibekuk Warga di Tangerang
Jambret Bersenjata Arit, Dibekuk Warga di Tangerang
A A A
JAKARTA - Dua pelaku penjambretan di atas motor babak belur dihajar warga ketika tepergok melakukan aksinya. Saat digeledah, salah satu pelaku membawa senjata tajam jenis arit.

Menurut Kasubag Humas Polresta Jaksel, Kompol Aswin, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa 24 Februari 2015 malam. Saat itu, pasangan suami istri sedang melintas di Kedaung, Pamulang, Tangsel.

"Pelaku berinisial PR dan W memepet korban dan berusaha mengambil handphone yang sedang dipegang wanita yang dibonceng," katanya ketika dihubungi Sindonews, Rabu (25/2/2015) dengan menggunakan senjata tajam, terjadi di Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan pada Selasa (24 Februari 2015) malam.

Aswin menambahkan, saat melancarkan aksinya, warga memergoki keduanya dan langsung diamankan. Saat itu, warga sempat menghakimi kedua pelaku beruntung ada petugas patroli yang melintas.

"Pelaku langsung diamankan dan mereka langsung dibawa ke Mapolsek Pamulang," jelasnya. Dari tangan pelaku, petugas menyita sebilah arit yang digunakan untuk mengancam korban.

Namun Aswin mengatakan, hingga hari ini korban atau warga belum membuat laporan di Polsek Pamulang. "Meskipun begitu, kedua pelaku tetap kita amankan di Polsek Pamulang," tutup Aswin.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6391 seconds (0.1#10.140)