Gudang Tiner di Bogor Meledak

Jum'at, 20 Februari 2015 - 15:30 WIB
Gudang Tiner di Bogor Meledak
Gudang Tiner di Bogor Meledak
A A A
BOGOR - Sebuah gudang tinner di Desa Kalisuren, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor terbakar. Gudang berisi ratusan drum tiner tersebut menyemburkan api cukup besar disertai kepulan asap hitam yang tebal.

Bahkan hawa panas juga terasa dari radius sekitar 10 meter dari lokasi kejadian. Salah seorang warga, Sumitra mengaku, mendengar suara ledakan yang berasal dari lokasi kebakaran.

"Saya dengar ledakan kencang dan berkali-kali. Saya lihat keluar asap sudah tinggi," katanya di lokasi kejadian, Jumat (20/2/2015).

Kemudian, kata dia, dirinya keluar rumah dan melihat gudang tiner yang tak jauh dari rumahnya telah terbakar. "Saya enggak tahu di dalam ada orangnya atau enggak," ujarnya.

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) yang datang dari Depok, Tangerang Selatan dan Bogor masih berusaha memadamkan api. Ada sekira 15 mobil Damkar yang didatangkan ke lokasi kejadian.

Hingga saat ini api dan kepulan asap masih terlihat di lokasi. Sementara penyebab meledaknya gudang tiner tersebut belum diketahui.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8066 seconds (0.1#10.140)