Tiang Keropos, Halte Polisi di TB Simatupang Roboh

Senin, 09 Februari 2015 - 17:00 WIB
Tiang Keropos, Halte Polisi di TB Simatupang Roboh
Tiang Keropos, Halte Polisi di TB Simatupang Roboh
A A A
JAKARTA - Sebuah halet di ruas Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, roboh, tadi siang. Diduga kuat robohnya Halte Polisi ini akibat tiang besi keropos dan juga tiupan angin kencang.

Beruntung tidak ada korban luka maupun jiwa dalam robohnya Halte Polisi yang berlokasi tepat di samping Gedung Beltewey Office Park ini roboh. Seorang PKL, Hajar (44) mengatakan, halte itu roboh sekira pukul 13.30 WIB.

"Sebelum roboh terdengar suara gemuruh. Ketika saya tengok ternyata halte itu roboh," ujar Hajar saat ditemui Sindonews di samping halte tersebut, Senin (9/2/2015). Hajar menuturkan, robohnya halte itu akibat tiupan angin kencang ditambah tiang besi yang sudah keropos.

Menurut Hajar, saat kejadian tidak ada satu orang pun yang berada di halte tersebut. Hajar berharap, Pemprov DKI Jakarta melakukan pengecekan kembali terhadap halte bus yang kondisi tiangnya keropos.

Karena dikhawatirkan masih ada halte yang memiliki kondisi serupa dan terancam roboh. "Mudah-mudahan tidak halte lain yang roboh akibat keropos," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5575 seconds (0.1#10.140)