Hindari Macet, Mobil Tersangkut di Separator Busway

Sabtu, 20 Desember 2014 - 16:06 WIB
Hindari Macet, Mobil Tersangkut di Separator Busway
Hindari Macet, Mobil Tersangkut di Separator Busway
A A A
JAKARTA - Lantaran ingin menghindari macet, sebuah mobil Suzuki APV merah B 1487 TRZ tersangkut di separator Busway di Jalan Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (20/12/2014).

Seorang pedagang buah, Maryati menuturkan, peristiwa tersebut terjadi pada sekira pukul 14.30 WIB. Sebuah mobil yang berwarna merah diketahui sedang berada di jalur Busway ingin menghindari kemacetan dari arah PGC Cililitan menuju arah Jatinegara.

Namun, mobil tersebut malah tersangkut di separator saat hendak mengambil jalur Busway.

"Saya taunya tuh mobil di Jalur Busway. Itu posisi lagi macet. Dia dari arah PGC menuju ke arah Makodam Jaya. Tau-tau tuh mobil malah nyangkut begitu di separator Busway," ujarnya pada Sindonews.com di samping PGC Cililitan, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (20/12/2014).

Berdasarkan pantauan sendiri, tampak pemilik mobil sedang melakukan proses evakuasi mobil tersebut menggunakan sebuah dongkrak dibantu dengan personel TNI.

Akibat tersangkutnya mobil tersebut, jalanan dari arah PGC Cililitan menuju arah Jatinegara tampak macet. Sebaliknya, jalanan tampak padat merayap.

Selain itu, ruas di kedua Jalan Condet Raya pun tampak macet lantaran genangan air yang ada di jalan tersebut mencapai 10-15 centimeter (cm).

Begitu juga dengan jalanan sejak dari kalibata hingga menuju PGC Cililitan tampak macet, terlebih di bawah fly over Rawajati lantaran air yang berada di jalan tersebut menggenang hingga sekira 5 cm.

Sedang di lampu merah PGC Cililitan sendiri jalanan pun tampak pada merayap lantaran air setinggi 5 cm menggenangi pinggiran PGC Cililitan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6956 seconds (0.1#10.140)