Polisi: Lamborghini Hotman Tak Sentuh Mobil Boks

Senin, 06 Oktober 2014 - 20:04 WIB
Polisi: Lamborghini Hotman Tak Sentuh Mobil Boks
Polisi: Lamborghini Hotman Tak Sentuh Mobil Boks
A A A
JAKARTA - Polisi telah menyimpulkan, Lamborghini milik Hotman Paris Hutapea bukan penyebab kecelakaan di Tol Wiyoto Wiyono KM 17. Kecelakaan Minggu 5 Oktober pagi itu murni kecelakaan tunggal.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menjelaskan, kecelakaan disebabkan mobil boks yang mengalami pecah ban. Mobil boks tersebut kemudian oleng dan menabrak pembatas jalan.

"Dalam proses menabrak jalan, sopir terlempar keluar (mobil) ke jalan hingga tewas di lokasi kejadian," kata Rikwanto, Senin (6/10/2014).

Lalu kendaraan yang berada di belakang mobil boks, yakni bus dan Lamborghini milik Hotman panik. Kedua kendaraan itu mencoba untuk menghindar, tapi malah menabrak mobil boks.

"Jadi mobil Lamborghini tidak menyentuh truk tersebut, dia berurusan sendiri dengan bus," ujarnya.

Hotman telah diperiksa sebagai saksi atas insiden kecelakaan tunggal tersebut. Penyidik juga telah melakukan olah TKP kecelakaan di Tol Wiyono KM 17 arah Bandara Soekarno-Hatta.

"Hari ini penyidik dari Laka Lantas Jakarta Utara mengajak Tim Labfor, tim ahli dari Korlantas Polri untuk lakukan olah TKP kembali di TKP," tegasnya.

Dia menjelaskan, saat ini pihaknya sudah memeriksa lima orang saksi di antaranya petugas jalan tol, petugas PJR, masyarakat yang terkena imbas dari kecelakaan itu termasuk Hotman.

"Hasil sementara itu merupakan kecelakaan tunggal, bukan karena ditabrak oleh Lamborghini (Hotman)," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3744 seconds (0.1#10.140)