Adhyaksa Ogah Dicalonkan di Pilkada Depok

Rabu, 17 September 2014 - 02:03 WIB
Adhyaksa Ogah Dicalonkan di Pilkada Depok
Adhyaksa Ogah Dicalonkan di Pilkada Depok
A A A
DEPOK - Mantan Menpora Adhyaksa Dault ogah dicalonkan menjadi kandidat Wali Kota Depok periode 2016-2021. Walaupun dirinya dibayar, mantan menteri asal PKS ini enggan dicalonkan jadi kepala daerah.

"Biar diupahin juga saya enggak mau (jadi Wali Kota Depok)," kata Adhyaksa usai pembukaan Pelatihan Budidaya Lebah dan Pengembangan Usaha Madu Pramuka di Bumi Perkemahan Cibubur, Depok, Selasa 16 September 2014.

Adhyaksa yang kini berafiliasi di PAN mengaku tak tertarik di dunia politik. Baginya, permasalahan ketika duduk di kursi menteri begitu banyak cobaan yang mesti dihadapinya membuat dirinya kapok berpolitik.

"Saya ini sekarang syahwat politiknya sudah kurang. Saya sudah pernah jadi Menpora. Segala tantangan halangan rintangan hingga Hambalang sudah selesai," kata pria berkumis tebal ini.

Dia mengaku, saat ini dirinya fokus di Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka untuk periode 2013-2018. Dia juga enggan disamakan dengan Nur Mahmudi Ismail yang lengser dari Menteri Kehutanan (Menhut) kemudian jadi Wali Kota Depok.

"Itukan dia (Nur Mahmudi). Saya enggaklah, biar diupahin juga saya enggak mau. Jangan samakan saya dong," tandasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6499 seconds (0.1#10.140)