Ini Arti Tato di Tubuh Mayat Wanita Bertato

Senin, 11 Agustus 2014 - 22:07 WIB
Ini Arti Tato di Tubuh Mayat Wanita Bertato
Ini Arti Tato di Tubuh Mayat Wanita Bertato
A A A
JAKARTA - Tato yang terdapat ditubuh Idawati (41) korban pembunuhan itu ternyata memiliki arti.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP, Azhar Nugroho mengatakan, tato yang menghiasi tubuh korban pembunuhan yang ditemukan di Jalan Tol Ancol Wiyoto Wiyono, Jalur B KM 17400, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (9/8/2014), ternyata memiliki arti tersendiri bagi anak dan mantan suaminya.

"Keterangan dari Yanto adik korban, tato yang berada di sekujur tubuh korban memiliki arti, seperti tato di pergelangan sebelah kiri yang bertuliskan Ana dan Freddie Mercury," katanya.

Azhar menjelaskan, tato Ana menunjukkan panggilan nama dari ibu korban yang bernama lengkap Tjiung Liana. Sedangkan tato "Freddie Mercury" dikarenakan korban diketahui merupakan penggemar band legendaris Queen.

"Sementara tato yang lainnya seperti "In The 69 Trap" dan "6149040WB" belum diketahui artinya," jelasnnya Senin (11/8/2014).

Wanita bertato ini diketahui merupakan warga Jalan Budi Mulia RT 3 RW 4, Pademangan Barat, Jakarta Utara tersebut memiliki dua orang anak hasil hubungan suami istrinya bersama WNA asal Hong Kong selama 8 tahun berumah tangga. Namun kedua anaknya dibawa oleh suaminya ke Hong Kong sejak mereka bercerai.
(hyk,ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6592 seconds (0.1#10.140)