Geram, Ahok Mau Lengserkan 2 Kepala Dinas DKI

Selasa, 01 Juli 2014 - 17:09 WIB
Geram, Ahok Mau Lengserkan...
Geram, Ahok Mau Lengserkan 2 Kepala Dinas DKI
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama sepertinya sudah geram dengan kinerja pejabat eselon 2 Pemprov DKI. Ahok memberi tahu, akan ada dua pejabat eselon dua yang dicopot dan suratnya akan dikirimkan ke Kemendagri.

"Aku akan copot. Aku akan kirim surat ke Mendagri. Begitu Pilpres kalau Pak Jokowi kalah aku akan diam saja, dia balik kan. Kalau dia menang kan enggak akan balik lagi," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (1/7/2014).

Ia menegaskan, akan menyurati Mendagri terkait pencopotan pejabat eselon 2 tersebut.

Ahok seperti mengindikasikan akan mencopot Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan memberikan kesempatan lagi untuk memperbaiki kepada Dinas Perumahan DKI.

"Lihat saja ini, kalau dia enggak berubah, sudah bisa kita tebak sekarang. Mungkin yang perumahan masih bisa diselamatkan kalau dia bisa debet bank (rusun) masih oke, tapi sampai sekarang saja belum kasih ke saya," ketusnya.

Sebelumnya, Ahok pernah berujar akan mencopot Kepala Dinas PU, Manggas Rudi Siahaan dan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Daerah (BPKD) DKI Endang Widjajanti.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)