Pedagang loak ditemukan tewas di pinggir jalan

Sabtu, 03 Mei 2014 - 11:47 WIB
Pedagang loak ditemukan tewas di pinggir jalan
Pedagang loak ditemukan tewas di pinggir jalan
A A A
Sindonews.com - Warga yang melintas di Jalan Pesing Poglar, Jakarta Barat, dikejutkan dengan sesosok mayat pria yang tergeletak tewas. Setelah diselidiki identitasnya, diketahui kalau pria tersebut adalah pedagang loak yang sedang melintas di kawasan tersebut.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Widodo, sesosok mayat yang ditemukan di pinggir jalan itu adalah Abdul Naam warga Kampung Bahari RT 03/015, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Mayat tersebut ditemukan warga yang sedang melintas di Jalan Pesing Poglar RT 04, RW 01, Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat, sekira pukul 05.30 WIB, Sabtu (3/5/2014) pagi.

"Berdasarkan identitas yang ditemukan di TKP, korban adalah pedagang loak yang sedang melintas," ujarnya kepada wartawan.

Hasil olah TKP, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban mengalami serangan jantung saat sedang melintas di TKP.

"Dia (korban) hanya orang yang lewat dan singgah untuk istirahat, dari barang bawaannya pria ini di duga seorang pedagang loakan, karena di sepeda dan tas koban berisikan barang elektronik bekas, dan dompet berisikan uang," lanjutnya.

Saat ini, mayat pria tua itu dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo, Jakarta Pusat untuk dilakukan autopsi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5587 seconds (0.1#10.140)