KPAI dan LPSK beberkan pelaku lain di JIS

Kamis, 24 April 2014 - 13:15 WIB
KPAI dan LPSK beberkan pelaku lain di JIS
KPAI dan LPSK beberkan pelaku lain di JIS
A A A
Sindonews.com - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) mendatangi Polda Metro Jaya untuk membeberkan kesaksian korban baru yang melihat bahwa ada pelaku lain dalam kasus kejahatan seksual di Jakarta International School (JIS).

Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban Edwin Partogi Pasaribu menuturkan, bersama KPAI pihaknya ingin berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya terkait kasus kejahatan seksual yang terjadi di JIS.

"Kami mendapat laporan langsung dari korban yang baru lapor ke KPAI semalam, kalau ada pelaku serta korban lain dalam kasus ini," katanya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (24/4/2014).

Dalam kesaksiannya, dikatakan kalau korban kekerasan di toilet tersebut bukan hanya M melainkan ada juga korban lain.

Begitu juga dengan pelaku, menurutnya, selain Agun dan Awan ada pelaku lain yang melakukan kekerasan seksual terhadap murid-murid JIS di toilet tersebut.

Korban dianiaya dengan cara dicekik dan dipukul, namun tersangka penganiayaan tersebut bukanlah kedua tersangka melainkan pelaku lainnya.

"Kami mendapatkan ada pelaku lain dan korban lain, jadi ini yang akan kami berikan kepada pihak kepolisian," tuturnya.

Dia berharap, keterangan dari korban ini bisa mengungkapkan kejahatan di sekolah yang beralamat di Jalan Tarogong, Pondong Indah, Jakarta Selatan tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4058 seconds (0.1#10.140)