Pemkot Tangerang tagih janji soal Stadion Benteng

Kamis, 17 April 2014 - 14:55 WIB
Pemkot Tangerang tagih...
Pemkot Tangerang tagih janji soal Stadion Benteng
A A A
Sindonews.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali menyoal aset yang belum diserahkan Pemerintah Kabupaten Tangerang pasca pemekaran pada tahun 1993.

"Stadion Benteng statusnya akan diserahkan. Tapi sampai saat ini belum juga diserahkan," kata Aan Moch Ikbal, Sekretaris Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD), Kamis (17/4/2014).

Untuk itu, Aan mengatakan saat ini Pemkot masih menunggu penyerahannya yang sudah 21 tahun tidak kunjung dilakukan.

"Pembicaraan sudah ada, tapi sampai sekarang belum diserahkan, beberapa aset seperti Lapangan Ahmad Yani yang juga masuk akan diserahkan sudah kita terima, hanya tinggal Stadion Benteng nih," ucapnya lagi.

Sementara itu, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan soal Stadion Benteng, pihaknya sudah berencana akan menyerahkannya.

Akan tetapi pihaknya masih harus menunggu hitungan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), sebelum akhirnya melakukan penyerahan.

"Saat ini kan sudah ada tim yang membahas ini, kami sedang mendata aset apa saja milik kabupaten yang ada di kota begitupun sebaliknya. Dan ini akan kami kordinasikan kepada BPK agar ada saran," tegasnya.

Ditanya kapan seluruh proses ini dapat selesai dan stadion benteng dapat diserahkan pada Pemkot Tangerang, Zaki mengatakan tidak dapat menargetkan, pasalnya ia mengikuti tahapan proses.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0703 seconds (0.1#10.140)